Monday, July 30, 2012

On Bola News - Kompany Bertekad Membawa City Meraih Gelar Tiap Tahun

On Bola News - Usai membawa Manchester City menjadi juara Premier League musim 2011/12, Vincent Kompany pun sepakat untuk menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan The Citizens. Dalam enam tahun kedepan bersama City, ia bertekad mempersembahkan banyak gelar.

"Saya sudah menandatangani kontrak selama enam tahun, jadi akan ada kemungkinan enam gelar dalam kurun waktu tersebut. Saya ingin mendapatkan semua itu," ujar Kompany kepada Agen Bola Liga.

"Itu mungkin tak akan terjadi, tapi kita lihat saja dalam waktu enam tahun. Yang pasti, saya akan melakukan semua hal untuk memperoleh gelar. Ini adalah obsesi buat kami dan diri saya sendiri. Jadi, saya berharap kami bisa terus mempertahankan obsesi itu," imbuhnya.

"Sangat normal jika Anda memenangi Premier League dan menerima banyak tawaran di penghujung musim. Saya tidak ingin menyebutkan secara detai klub yang mana saja. Pastinya saya mendapat kesempatan unti melakukan negosiasi. Namun, yang terpenting bagi saya adalah fokus untuk City," tandasnya.

No comments:

Post a Comment